Contoh Surat Pengunduran Diri Secara Resmi dan Benar

"Contoh Surat Pengunduran Diri" - Dalam setiap organisasi atau departemen pastilah ada sebuah ganjalan atau masalah yang pernah dihadapi. Masalah tersebut terkadang semakin membesar dan mengakibatkan sebuah orang yang menjabat harus mengundurkan diri.

Dalam mengundurkan diri sendiri haruslah memiliki susunan dan surat yang benar untuk mengundurkan diri, apalagi kalau kita mengundurkan diri dari sebuah organisasi. Pastilah harus secara formal dan secara struktural dan administratif.

Dibawah ini kami menyediakan contoh langsiran dari surat pengunduran diri dari jabatan yang diemban. Kakak bisa memakainya untuk contoh saja maupun untuk dipraktekan, dengan garis bsar kakak ingin mengundurkan diri dari sebuah jabatan.
"Contoh Surat Pengunduran Diri"
"Contoh Surat Pengunduran Diri"


Contoh Surat Pengunduran Diri



Kepada Yth :

Ketua Kwarran Gerakan Pramuka
Kec Dampit


Dari : Dewn Kerja Pramuka Penegak dan Pandega  Kwarran Janti

Hari/tanggal : 11 Januari  2014
Perihal : Permohonan Pengunduran Diri


Salam Pramuka,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini  :

Nama : Susiti

Jabatan : Ketua Dewan Kerja Ranting Kec. Dampit Masa Bakti  2011 sampai 2014


Dengan ini bermaksud mengundurkn diri dari jabatan saya sebagai Ketua Dewan Kerja Ranting Kec. Dampit masa bakti 2011-2014, dikarenakan beberapa situasi yang mengakibatkan lalainya kewajiban kewajiban yang seharusnya saya lakukan. Atas pertimbangan itulah maka saya mengajukan Surat Permuhonan Pengunduran Diri.

Demikian surat pengunduran diri ini saa sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Ranting Kec. Dampit

Ketua              



 SUSANTI         
NTA : 0380. 007877

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai contoh surat pengunduran diri yang insyaAllahh dapat membantu permasalahn kakak. Sampai disini saja perjumpaan kita kali ini, apabila ada unek unek silahkan langsung disampaikan dikomentar atau melalui jaringan pribadi di fb kami.