cara membaca kilat paling TOP

Baca Kilat-(membutuhkan revisi)
Baca kilat biasanya digunakan untuk memindahkan data dari suatu informasi baru ke otak seperti halnya mesin scenner. Otak diibaratkan dengan scenner atau bisa dikatakan lebih canggih dari scennner karena scenner mendeteksi saja sedangkan otak kita menyimpannya kedalam memori jangka panjang secara tidak sadar. Setelah disimpan informasi tersebut masih berupa program yang belum diaktifkan. Untuk memasukkan data-data tersebut salah satu caranya adalah dengan baca kilat. adapun langkah-langkah baca kilat seperti langkah-langkah di bawah ini
Pertama
Tentukan Tujuan : What? And Why? ( tulisan harus latin dan harus ditulis)
Contihnya: tujuan saya membaca buku Ajaib Stroke Bisa Sembuh dengan Istiqamah Wudhu agar saya dapat mengetahui bagaimana cara Wudhu yang benar dan menyehatkan sehingga saya bisa melakukannya dengan baik dan benar untuk kesehatan saya.
kedua
Masuk Kondisi Jenius : ( Kondisi trance : Kondisi alam bawah sadar terbuka sehingga data bisa masuk sempurna)
Caranya satukan tiga jari yaitu Ibu jari, jari telunjuk dan jari tengah. Kemudian Rileks ( Tarik nafas yang dalam ulang 3 kali, ijinkan tubuh dan pikiran menjadi rileks). Tutup mata. Nikmati Rileksnya minimal satu menit. Katakana dalam hati.
Ketiga
Afirmasi Pembuka: “selama baca kilat tubuh dan pikiran saya semakin rileks. Semua yang say abaca kilat masuk sempurna kea lam bawah sadar saya dan diproses. Kapanpun saya membutuhkan informasi dari buku ini, tubuh dan pikiran saya akan berkomunikasi untuk mencapai tujuan saya”.
Keempat
Buka mata
Dan yang terakhir
Mulai membaca kilat : untuk judul, pembuka, dan daftar isi dibaca biasa kemudian lihatlah pada bagian tengah buku fokuskan penglihatan dibawah buku contohnya meja atau lantai lalu buka lembar perlembar dengan cepat dan tidak ada satu lembar yang tertinggal.
Untuk pengaktifan hasil baca lakukan baca kilat berulang kali minimal sehari satu kali pengulangan atau seminggu sekali tergantung pembaca.

 Baca sangat efektif dilakukan bagi siapapun asalkan dengan niat dan percaya bahwa manusia di anugrahi kemampuan yang lebih canggih dari teknologi tercanggih buatan manusia