Perayaan CUBS 2016 yang diadakan di selandia baru

Perayaan CUBS 2016 - Untuk merayakan 100 tahun Cubs, Pramuka Selandia Baru yang diberikan tantangan untuk Cubs di seluruh negeri untuk mengadakan api unggun.

The Mahurangi Zone (Auckland) Pemimpin Cub memutuskan untuk mengadakan Zona Campfire dan Cubs yang membuat dan memakai syal Campfire, pada 21 Mei 2016 di Dewan Reserve, di Albany, Auckland.

Situs yang sempurna untuk api unggun, jauh dari lampu jalan dan kebisingan jalan, tapi cukup dekat dengan jalan tol sehingga Cubs, pemimpin dan keluarga mereka bisa melakukan perjalanan ke cagar alam.

Meskipun cuaca tidak baik karena hujan, tapi Cubs menerjang dan muncul untuk Campfire tersebut. Pada sekitar 06:30 di malam hari, hujan berhenti dan semua orang tinggal kering untuk sepanjang malam. Kira-kira, 300 Cubs, pemimpin, keluarga dan teman-teman bergabung dengan api unggun yang diisi dengan lagu-lagu gaduh dan berteriak bahwa Cubs mencintai.

Pramuka Selandia Baru Nasional Komisaris Cub Jocelyn Gardner menjadi Kepala Camp pada saat itu, suasananya sangat meriah karena event tersebut terjadi hanya setahun sekali dan baiknya setiap tahun selalu diadakan event seperti itu. itulah mengapa event itu sangat digemari oleh mereka para pecinta pramuka.


salut buat PRAMUKA di Selandia Baru.

- Wayne Philip, April Koresponden, Pramuka Selandia Baru